Minggu, 13 Maret 2016

Siapa Saya?

Yap, judul di atas seakan menggambarkan pertanyaan kalian tentang siapa sih pemilik blog ini (iya ga? //engga). Sip. Oke. Yaudah. Nuhun. Da akumah apa atuh. Bye. *banting laptop*

Oke bagi kalian yang kepo aja deh, siapa sih saya sebenarnya?


Saya adalah agen penyelamat bumi Rahma, seorang siswi SMA yang membuat blog ini karena kepepet ngerjain tugas.

Jadi gini ceritanya.... *flashback mode : on*

Waktu saya kelas XI, ada seorang guru PPL pelajaran TIK nugasin untuk bikin animasi di aplikasi crazytalk, Dibentuklah kelompok beranggotakan dua orang buat bikin animasi sederhana dari aplikasi itu. Akhirnya saya berkoalisi /ciee/ sama Jemi (teman sebangku saya), dan Yeay! ini salah satu tugas yang "tadinya" bikin sangat excited

Kenapa "tadinya"? karena ternyata setelah dijalani itu yang namanya jumpalitan muter otak biar kepala tokoh animasinya gerak, tangannya ga lepas, suaranya pas, gerakannya ga aneh kayak suster ngesot, dll dll dll dll dll. Huwaaaaaa pokoknya bikin stress sampe pengen bikin laptop jadi kue ulang tahun, terus dipotong-potong, dibagiin, dan dimakan bersama. pengen nangis fix.

Singkat cerita, finally saya sama jemi selesai ngerjain dengan berlinang air mata. Yeah saatnya upload langkah bikinnya ke blog masing-masing (Bu guru baru nyuruh upload ke blog setelah kita hampir selesai ngerjain animasi),

Tapi tapi tapi kan saya ga punya blog :(

Dats the reason I made this blog.

Bermula dari sebuah keterpaksaan itu, blog saya tercinta ini tercipta. Makasih Bu PPL, You are the reason for the existence of this blog :)

Tulisan saya di Langkah Membuat Animasi pada Aplikasi CrazyTalk emang ada bullsh**nya juga. Saatnya hargai karya desainer karena bikin animasi sesederhana apapun itu bukan hal yang mudah gais :')

Tidak rumit apaan coba

Balik lagi ke pertanyaan "Siapa saya?" Udah terjawab kan siapa saya? Sekali lagi. Saya Rahma, seorang siswi SMA yang membuat blog ini karena kepepet ngerjain tugas.

Salam Lima jari, digoyang, see ya!

Rahma F






0 komentar:

Posting Komentar